Mbak kalo untuk daerah Selatan , Pondok Indah ,.. kejauhan ga ya buat si
Bapak supir ,  rumahnya dimana ?

regards,
Via

                      Elly Mahesa Jenar

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       balita anda
<balita-anda@balita-anda.com>
                      m>                       cc:       Ayahbunda online

<ayahbunda-online@yahoogroups.com>
                      09/06/2005 08:18         Subject:  [balita-anda] OOT:
Supir pribadi ada yg butuh?
                      PM                        Mba christin GAK     JADI
ambil,...
                      Please respond to

                      balita-anda

Dear parents,...
maaf nih bolak-balik OOT,...

Gini loh, hr ini bekas supir pribadiku dateng ke rumah untuk ambil gaji,
aku baru tau, kalo ternyata dia TIDAK JADI dipekerjakan oleh mba christin
(member milist jg) yg rumahnya di lippo-karawaci,....

Aku kan jadi kesian ng'liatnya,....

DAN untuk Mba christin,.... aku punya pesan sedikit,...
mbok ya kalo ga jadi ng'hire supirku, bisa langsung telp/imel aku mba????
kasian kan dia, dr hr kamis ga ada kepastian/pengangguran,...
untung hr ini dia masih ada urusan sama aku,...jd dia dtg ke rumah aku,....
(waktu ga jd dtg ke rmhku, hr rabu minggu lalu, dan begitu besoknya pak
abbas dtg ke rmh mba,....aku tunggu jg loh telp dr mba
christin,....maksudnya, yaaa sekedar konfirmasi sedikit gitu dr mba
christin'nya),....

aku udah bolak-balik telp, mba christin ga ada di rumah,...
telp ke no.flexi ga diangkat2,...
sms aku delivered, tp ga dibales2,....

tapi sudahlah,.....anyways,.....
SEKALI LAGI,......(hehehehehe,.....) maff ya parents and moderator jg,....
Ada ga diantara parents yg LG BUTUH SUPIR PRIBADI????
untuk daerah grogol, cileduk, serpong dan terutama lippo-karawaci????

Aku jd kaya punya beban moral neh, utk. nyalurin dia kerja lg,...
karena ga tega,...
orangnya baik, dan mana mo lebaran segala,.....

tolong yaa, kalo emang ada yg butuh, japri aja atau lgs ke hp aku:
0815-1030-2145.

tq

ELLY MAHESA JENAR, S.Ip
Reporter