From: [ Mom Tian ] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 September 2005 13:13
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Dicari Mobil2an Aki

Dear moms..

aku mau beli mobil2an yg gede itu yg make aki,
ada yg jual second gak yah moms disini, siapa tahu
anaknya udah gede atau bosen jd engak kepake lagi..:)

trus kalo bisa yg masih dalam kondisi bagus yak...

kalo gak ada yg baru juga oke...

atau moms bisa rekomendasiin toko2 mainan yg jual
mobil ini dengan harga miring...

thanks yaaa...

Best Regards:

Mom Tian
http://christian-audy.com

Send instant messages to your online friends
http://asia.messenger.yahoo.com