bener mba intan, krn ada salah satu produk selama bbrp waktu
hilang/ditarik dr pasaran krn hrs ganti kemasan, salah satunya krn hrs
mengganti "4 bln keatas" menjadi "6 bln keatas" atas instruksi dr Dep.
Kes, saya dpt infonya dr pramuniaga yg ada di C4. Tapi masih banyak juga
ya yg masih mencantumkan "4bln keatas".

Shinta, Galen's mom

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
09/07/2005 05:09 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] 3 months
Client Matter

itulah mbak...
sebenarnya buanyakkk produsen di indo yg melanggar aturan....
repot juga.... mereka produksi based n demand...
mereka melihat konsumen orang indonesia masih "agak gelap".... usia 4
bulan
dah ngasi MPASI.. padahal ilmu pengetahuan terbaru, bayi sebelum 6 bulan
belum bagus jika makan makanan padat.....
kalo banyak demand, ya kesempatan mensupply banyak2 heheheh

tapi setau saya, ada beberapa produsen makanan bayi yg mulai mengubah
jenis
produksinya mbak...... yg biasanay tercantum di box "4 bulan ketas", saya
lihat dah diganti menajdi "6 bulan keatas"