Pak Yogi...

Buah pisang tu ok buat anak .. krn pisang merupakan
anti oksidan tertinggi n banyak mengadung vit C...
emang sih kadang ada anak BALITA yg BABnya justru
keras krn makan pisang..

Tomat n jeruk ok juga buat pencernaan...

Kalo hubungan ama bayi berdahak sih aku kokblum pernah
denger yah... but kalo buat baby 3 bln emang blum
boleh buah2an hrs full ASI...

ayo dong pencerahannhya Pak Yogi..

Tks,
Uci mamaKavin