Mbak, mata belekan biasanya terjadi karena ada
penyumbatan pada saluran air mata atau conjunctivitis
biasanya akan
sembuh dengan sendirinya dan bisa juga dilakukan
beberapa hal
- usap mata dengan kasa air hangat dari arah luar ke
dalam (hidung)
- pijat2 ringan sekitar matanya ke arah hidung
- kalau belekannya tetap ada alternatifnya sih  kasih
garamycin drop (bukan salep yah) 3
tetes/hari...sebaiknya siih jangan lebih dr 2 hari
pemakaiannya

Kalo emang ketularan tetangga kan brarti virus tuh
penyebabnya mendingan gak usah kasih apa2 deh.. usap
mata dengan kasa air hangat dari arah luar ke dalam
(hidung)

Ok, moga2 dikit Bantu yah..
Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com