Halo Mbak Shinta,

iya mbak bagus sekali tuh, jangan mengenai belajar
membaca aja, sekalian dengan belajar matematikanya.
Mbak Shinta tinggalnya dimana ? kalo di Bandung saya
bisa informasikan tentang pelaksanaan seminar, karena
seminar metode Glenn Doman ini sering dilaksanakan
OLeh PT Tiga Raksa (Distributornya Worl Book)di
Bandung,

Atau Mbak bisa membeli bukunya aja sebagai bahan
referensi di Gramedia Judulnya Bagaimana Mengajarkan
Bayi Anda Membaca dan Bagaimana Mengajarkan Bayi Anda
Matematika karangan Glenn Doman bukunya terpisah
tetapi sudah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Kalo
ga salah harganya Rp 65000 (2 buku) soalnya saya sudah
beli jadi sudah tau harganya.

Selamat mencoba Metode Glenn Doman yah....

http://mail.yahoo.com