Pak...anaknya kholik or sembelit??

kalo kolik..jarang sekali pada anak diatas setahun....

kalau mau coba pake obat tradisional...di balurin bawang merah gerus+ telon
aja di perutnya....trus dicover pake apa gituu..biar tuh bawang gak kemana
mana...

atau kalau mau lebih aman...pake daun sirih, dilayuin sebentar di
api....trus taruh di pusarnya...and dicover juga, spy tuh daun sirih bisa
diam di perut...

cara kedua lebih aman dari yg pertama. terutama buat yg kulitnay sensitif.
krn cara pertama suka bikin kulit jadi kemerahan...

ok..emoga membantu..

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price