Mbak Fiona,
klo menurut saya, kira2 lebih dari 4 / 5 jam
perjalanan mungkin si anak perlu "merebah" juga ..
better pake 1 seat sendiri. Tapi klo perjalanan LN yg
dekat2 saja ato kurang dari 4 jam sepanjang masih bisa
dipangku, ya boleh lah.

Selain ibunya, si anak kan badannya perlu rest juga.
salam maniesz,
tw

http://mail.yahoo.com