Wah....sama persis ma abbi-na Nayla...
Nayla ngga boleh ditindik en "sunat" , dg berbagai alasan yg bliaw
kemukakan..
tp dsr aku mak yg bandel, dulu blm pernah baca pendapat org2 BA yg top
jadi nekad aksi merayu my hubby ke suster di rumkit minta Nayla ditindik..
wuhhh rasanya pengen nangis..kesian br umur 2 hr dah dilukai telinganya,
tp klo sunat cm ditoreh sedikit ngga sampe luka hanya mengikuti sunnahnya
saja ( sorry bukan sara lo..ini inform karna aku muslim ).

ntar klo punya anak ke 3 cew (ke2 kyknya cowok hehehe..maksa..), mikir2
lagi deh....lagian mo ngajarin jilbab ngapain juga ditindik...

Ummi Nayla
*klopulangkerjaselaludiajakNaylamainsambilmintadipakeinjilbab'en'ummi-nadimintapakejilbabjuga'jadimalumaanak*

"Zanti Rahmellia" <[EMAIL PROTECTED]>
09/08/2005 03:27 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Tindik lagi...

He...... kok aku jadi ingat sama suami aku pak, persis kayak bapak
prinsipnya, ngapain tindik kuping , gitu ktnya......jadinya anakku Indi(10
bln) ampe sekarang belum aku tindik telinganya....

zanti