Date: 09/08/05 18:01:16
Subject: Re: [balita-anda] brokus

welehh....mbak susi rupanya kapasitasnya gede juga, ya?? 3 potong gak
kenyang??

aku aja...barusan sepotong kenyang kokk....tapi trus ditambahain tahu
goreng, tempe goreng and pisang goreng....

hehe...

menu snack sore ogut gak nyambung, kan?

hihi...

kayak Rina dong....dia mah malahan brokusnya kuanter lho besok..hihi..ya kan
Rin??
soale...beliau pesen cheese cake ama ogut..hihi....

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price
Kebayoran Lama