soal botol & disuapin ini mmg dilematis ya...saya
sendiri ngalamin...
klo disuapin, minumnya lama jd seringkali si anak udah
bosen duluan pdhl blm kenyang, belum lagi resiko
tumpah2.
klo diminumin pake botol takut ketergantungan, bahkan
anak saya akhirnya ga mau nenen shg akhirnya asi hrs
saya peras trs :(
Tp saya akhirnya tetep memilih untuk trs melatih anak
saya pake botol (takut minumnya kurang), saya ganti2
trs dot-nya sampe dapet yg dia mau.
Yang sabar aja mbak, dicoba trs, anak2 kan emang
sering bosenan gitu...
Maaf ya klo kurang membantu

rgds,
wiwit
http://ardhanamesvari.multiply.com

> kalau minum SF harus
> krn ASI sama seklai
> kemudian mulai deh kalau
> botol dan spy mau

> e-mail ke:
> [EMAIL PROTECTED]

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai
perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/

Apakah Anda Yahoo!?
Sekarang dengan penyimpanan 1GB