Mbak Hani,
klo aku seh cocok sama blio, yg bikin aku senang
blio gak beda perlakuan ke aku dg riwayat lahir anak
ke-1 sama dia normal, anak ke-2 caesar sama dsog
bukan dia (kr pindah rumah) trus hamil s/d lahir anak
ke-3 balik ke blio dg permintaan bisa lahir normal ....
bb anak lahir 3.9 kg dg umurku yg th depan kepala 4
blio kasih support aku buat punya anak lagi !!!
klo aku ya setiap periksa nanya dg gaya aku yg
memang pengen tau ... dan blio jawab cukup jelas,
suamikupun puas, jadi kehamilanku juga tenang !!
rsb duren 3-nya servicenya juga ok !!!
ini pendapat dari aku yg cocok, mungkin ada yg gak
cocok ????

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Hani" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/09/2005 08:26:52 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com