Wah Tere bisa lumayan nih bisa jadi konsultan interior rumah...
Boleh donk rumahku sekalian dipermak ama Tere hehehehehe...
Kayak bedah rumah gitchu looohhh...

Patty

From: tere <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Dufan Intan Vs HUT Depok sekalian NANYA INPUTDIVIDER
Date: Fri, 09 Sep 2005 13:56:52 -0700

Gimana kalo pakai tirai ajah yg disangkutin ke tiang permanen yg dipasang
horizontal, dgn ujung tiang decorative, u occasion tertentu, pergunakan kain
transparant perpaduan 2 warna/lebih, very romantic, dan jangan lupa pakai
cermin besar utk memperluas wilayah rumah. Perabotan sedikit ajah, nga perlu
banyak2, biar terkesan nga sumpek. Cukup 1 sofa n karpet dibawahnya. Pakai
karpet dgn bentuk yg lucu2 n warna cerah.
Hm..looks good isn't it?
Kalo mau yg cute, yg ini anak2 pasti suka, buat gantungan dari bahan jala2,
memanjang ampe kebawah, trus dijala2 itu diisi boneka yg lucu2, buat 2-3
jala2 yg memanjang kebawah dgn warna warni ceria, kayaknya lucu juga (ini
aku liat di RS Hermina Daan Mogot) cutee n useful, buat narokin mainannya
anak2, hehhehe....

Jadi pingin ngedekor rumah lagi, hehehhee....

Hopes help!
Tere