Hi Moms & Dads,

Perkenalkan saya Michael ayahnya Mikha Gabriel
Anugerah (6 bulan).

Saya mau sharring dan minta tolong ke moms & dads
sekalian. Anak dari rekan kerja saya umurnya baru 6
bulan mengalami kelainan pada kulit sejak lahir
tepatnya di bawah ketiak sebelah kanan. Kelainan yang
terjadi pada kulit anak ini  adalah adanya tanda merah
sebesar bola bekel dan dalamnya sepeti ada darahnya.
pernah rekan saya nonton TV katanya seperti kanker
kulit, juga ada yang bilang kelenjar pembuluh darah.
Dan sekarang pecah karena ulah iseng kakaknya yang
baru berumur 1, 8 bulan  kena cakar tangannya. Mungkin
moms & dads ada yang tahu lebih tepat nama
penyakitnya? , bahayakah ?, langkah rekan saya
selanjutnya apa?. sampai sekarang ini pengobatan yang
dia lakukan adalah cuma alternatif saja dan pakai
salep luka aja.
Moms & Dads, rekan saya ini berasal dari keluarga yang
tergolong kurang mampu, sehingga dia minta bantuan
saya untuk cari informasi Yayasan atau Badan
Kemanusiaan yang bisa membantu dari segi financial
untuk biaya pengobatan anaknya. Mungkin ada yang
tahu..

Sorry banget udah kepanjangan,
Sekali lagi terima kasih atas bantuan moms & dads
sekalian.

Best regards,
Ayahnya Mikha