Dear BA member,
 Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada para member BA yang sudah
mencoba abon buatan tante saya. Buat Mbak Rukmi..terima kasih banyak sudah
dengan semangat menjadi reseller di Bekasi.
Kali ini saya mencoba menawarkan lagi di milis ini. Bila ada yang berminat
silakan menghubungi saya via japri atau telpon di: 0812-9400444.
FYI, abonnya 100% halal.
 Regards,
Gaby
ABON IKAN CAKALANG khas Sulawesi - Lezat dan Gurih

Enak banget kalo dimakan pake nasi hangat atau ditaro di atas roti... Musti
dicoba karena enak banget..bener loooh...beda sama abon-abon yang biasanya.

Ada 3 rasa: Tidak Pedas, Pedas Sedang, dan Extra Pedas
Tanpa Penyedap Rasa (Vetsin).

1 paket (2 ons) seharga Rp. 15.000 sudah sama ongkos kirim.
Pembelian minimum 2 paket (Jakarta only)
 Minimum 3 paket (Bekasi, Bogor, Tangerang)

Tahan sampai 1 minggu (suhu ruangan)
atau sampai 1 bulan (bila masuk lemari es)

Untuk pemesanan bisa menghubungi Gaby di: 08129400444 atau email:
[EMAIL PROTECTED]

Bagi yang mau jadi RESELLER, silakan hubungi aku. Ada harga khusus.

Terima kasih untuk para moderator dan semuanya

Salam,
Gaby

Kirim email ke