o ya..mo nambahin lagi..
Kalo syifa ga suka duduk di baknya & lebih suka duduk di ubun...coba cara seperti aku memandikan Viany.. caranya dia aku dudukan dikursi plastik kecil (dengklik) trus si bebek mainannya itu aku taruh didalam ember mandinya dia.. Viany senang sekali duduk di kursi plastik itu kalo dia mandi..kalo pas disabun biasanya aku suruh dia berdiri sambil pegangan ember mandinya..& kalo mo disiram air aku suruh dia tunduk sambil main2 dengan bebeknya itu...

Patty

From: "Patty Haris" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Cara agar Anak kl Mandi ngga Nangis...
Date: Fri, 09 Sep 2005 14:57:17 +0700

Bunda Syifa,
Coba kalo pas mandi bawa sekalian mainan2 Syifa yang dari bahan plastik kayak bebek2an, kodok, ikan2an, dll. Anakku Viany..suka banget mandi sambil main dengan bebek2nya itu sekalian main air...
trus sambil mandi bisa juga disetelin kaset ato cd lagu..
Bisa juga dengan menempelkan stiker2 lucu (khusus) yang buat di kamar mandi..

Moga membantu ya...
Patty -Viany's Mom-