To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, September 09, 2005 4:12 PM
Subject: [balita-anda] Baatuk, Pilek

Dear Parents,

Anakku Keysha (9 bulan) hari jumat minggu lalu (2 Sept) baru sembuh dari pileknya.. eh nggak tau kenapa hari seninnya pilek lagi , malah ditambah batuk segala..(demam sih enggak)..
batuknya lumayan parah, mlah kadang suka diikuti muntah..
Saya sudah melakukan treatment uap+minyak kayu putih, obatnya saya kasih bisolvon drop.. tapi kok sampai hari ini belum ada tanda2 kesembuhan ya?.. Dahaknya banyak banget, ingusnya kadang warnanya kuning kadang bening (sorry jorok..)
Setiap pagi selalu saya jemur..
Apalagi dong yg harus saya kasih? bingung banget niyy.. soalnya keysha udah telat imunisasi..
Saya sih masih pertahanin untuk nggak pergi ke dokter dulu..
Tolong sharingnya ya...
Thanx

Mama Keysha

http://mail.yahoo.com