aduhhh kasian yah di Dira..
sharing aja nih waktu Kavin 6 blnan juga sempet kaya
gitu krn diare hebat..
gak aku kasih apa2 termasuk pakein pospak jgn dulu..
lebih sering di-angin2 aja pantatnya trutama setelah
BAB or BAK.. setelah dibilas bersih tentunya.. gak
lama sembuh kok..

Kalo dibedakkin or dikasih cream2 malah ntar ruamnya
tambah parah..

Ok, moga2 Dira cepet baikan yah... n happy weekend
all..

Uci mamaKavin