From: Zikri, Rafif [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 09, 2005 1:56 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Kulit Pipi Kasar

Dear All.
anak kedua saya, Alfatih kulit pipinya ada bintik-bintik merah dan
terasa
kasar..., pertama-tama pipi kanan saja, ditanya ke dokter atau perawat
selalu jawabannya nanti akan bersih sendiri.., tetapi sekarang kok malah

bertambah mulai menyebar ke pipi kiri dan sedikit dileher, walaupun
belum
sekasar pipi kanan.
 anak saya yang pertama nggak pernah seperti ini. ada yang punya
pengalaman
mengenai hal ini. ?
 Regards
  -ayahnya alfatih-