masalahnya mbak uci, skg tuh vari kyknya lg sehat2
aja.. tp mimik & maemnya (sorry nih, akhirnya aku ga
bisa kasih ASI eksklusif sampe 6 bln)sering susah
(walaupun kadang gampang juga. trs ada tetangga yg
ngeraba belakang telinganya & nemu benjolan itu, trs
bilang klo benjolan itu termasuk tanda2 kena flek
selain susah makan, gampang muntah, dsb.
Aku janji ama DSA-nya Vari besok, moga2 ga pa2 ya...
thx buat semua yg udah kasih masukan

rgds,
wiwit

--- Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Mbak Wiwit,
> Kalo cuman kelenjar di belakang telinga gak perlu
> kuatir.. itu namanya kelenjar getah bening n smua
> anak
> punya.. kalo lagi menonjol itu biasanya anak sedang
> pilek or flu.. tanda benjolan itu krn tubuh anak
> lagi
> melawan infeksi di tubuh..
>
> Kalo ttg flek or TBC tu banyak test yg hrs dijalanin
> utk memvonis kena flek..
>
> Ini aku ada artikelnya..
>
> Uci mamaKavin’
>
> Sumber: website IDAI ( HYPERLINK
> "http://www.dokteranak.or.id";
> [...]
=== message truncated ===

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/