From: Bea Cukai <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 12, 2005 12:44 PM
Subject: [balita-anda] Mobilan mesin giling, beli dimana yach ?

Dear All,
         Ceritanya kan di depan rumah mertuaku itu jalannya lagi diaspal,
trus ada mobil mesin giling yang buat ngegiling aspal biar hancur, nah
kebetulan Farhan suka sekali, sama Mbah Ti-nya minta dinaekin kemobil mesin
giling itu. Lama-lama jadi kesengsem nich Farhan sama mobil mesin giling
itu,udah gitu sekarang mobil mesin gilingnya pergi, cuma 3 hari aza
nangkring didepan rumah mertua, tiap hari nanyain mobil itu terus, udah 2
minggu ini aku dan suami nyari mobil-mobilan yang persis sama mesin giling
itu belum ketemu nich, baru seputar Tangerang aza seh,Farhan kan kebetulan
suka buka-buka koran ato majalah eh ketemu juga ada gambar mobil tersebut,
sama Farhan, bundanya disuruh gunting trus ditempel ditembok kamar ( cuma
gambarnya kecil), kalo mo tidur diliatin tuh mobil mesin giling sambil
cerita waktu naek mesin giling di rumah Mbah Ti-nya.Sempet aku kepikiran
pengen aku fhoto tuch mesin giling kalo ketemu dijalan tapi belon ketemu
juga trus gambarnya digedein.
     Ada engga diantara moms n dads yang tau beli dimana mobil-mobilan mesin
giling itu yang sam persis?Pls infonya yach.
Thanks before.

Regards,

Bunda Farhan-S
yglagibingungnyarimobilanmesingiling