From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: 12 September, 2005 09:07
Subject: [balita-anda] nanya harga kursi rotan

dear bu.. pak.... tolong input donggg

saya kemaren liat2 perabotan rotan, nemu kursi rotan yg bentuknya
simple.....
setelah nego harga (penjualnay gak mau nurunin harga), katanya 400rb
400rb itu terdiri dari 2 kursi kecil dan 1 kursi panjang (tanpa meja) dan
sudah termasuk ongkos kirim (kalo bawa sendiri 350rb), jarak toko - rumah
sekitar 3 km....
say aminta suapya di amplas danplitur ulang supaya lebih halus.....dan
mereka setuju

model kursinya simple... bukan yg full anyaman rotan kecil2....
saya ngga tau harga perabotan rotan, takut ketipu aja....
kemahalan ngga siy 400rb??

tolongggggg urgent yaa.... kalau emeng kemahalan, pagi ini juga mo aku
batalin belinya....

thxxx