From: Heldinia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 12 September 2005 15:15
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: [balita-anda] Kalau amandel bengkak, obatnya apa ya..???

Mom, dad...
Keponakan lagi sakit nih...kemaren badannya panas tinggi, naik-turun..
Pas di bawa ke dokter..katanya amandelnya bengkak..& dikasih antibiotik..
Kalau obat tradisional buat amandel yg lagi bengkak apa ya..??
Takutnya di operasi..soalnya keponakan baru 3 tahun umurnya...
Tengkyu ya...

Bunda Raja & Tantenya Naya