Dear Mbak Hani...

Aku tahun 1998 operaSI KISTA n indung telur diangkat
1...
Tahun 2004 puji Tuhan aku melahirkan normal...

Aku di SMG nih... so, sori gak bisa kasih info kalo di
JKt..

But, menurut DSOGku kalo pernah kena kisat, miom, dsb
gpp kok kalo lahiran normal asal jaraknya min 1 th dr
operasi sebelumya...

Sori gak bisa bantu banyak..

Uci mamaKAvin