Mbak,
Kok lidah babynya dikasih celana yg dikencingin sih..
kan jorok banyak virus n bakterinya lagi..
Emang sih kadang2 mitos dr ortu sering membingunkan
kita… di sisi lain ortu sudah berpengalaman but kalo
dilogika juga rada2 kurang ok… lagian kan pengetahuan
tambah berkembang.. so, bingunglah kita..

Kalo aku sih ambil positifnya aja.. dg adanya banyak
penget dr milis, browsingan dsb… pelan2 kita kasih
pengetian ke ortu walo dengan dikit2 bersitegang spt
diriku..he..he..

Btw, baby mulutnya  n lidahnya putih2 ada berbagai
kemungkinan:
- sariawan
- endapan susu
- jamur/ bakteri
Bisa dibersihkan dengan kain kasa yg dibasahi air
hangat… usap pelan2 lidah baby yg putih.. ntar lama
juga ilang… biar gak putih2 lagi-endapan terlalu
banyak bisa juga dibersihkan secara rutin..

Kalo krn sariawan cara yg jitu utk mengurangi rasa
sakit bisa diberi makan / minumna yg dingin2 (baby > 6
bln)… kalo Kavinku sih paling suka jus tomat dingin…

Ok, smoga dikit bantu yah n sori kalo ada yg krg
berkenan..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com