From: Melvsari Octavia S [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 14, 2005 8:29 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] SD KLS 1 suntik campak lagi....tolong.....

Selamat pagi moms and dads,

Besok hari kamis,my Killa ( 6,5 thn ) disekolahnya ada suntik Campak,dan
aku sepertinya aku heran juga memang anak yg lebih dr 6 thn masih ada
program suntik campak ulang..?setau saya campak hanya diberikan umur 9
bulan saja.

Moms and dads please donk pencerahannya,aku sama sekali bingung
nich......please........donk....saya yakin dech pasti Balita Anda
memberikan solusi yg terbaik.
Makasih yach....

Warm regards,

Mamie @ killa - angger