Dear Mbak Dona..

Aku coba Bantu yah…
Fia pake pospak/pampers yah.. kalo iya mungkin bisa
jadi ruam popok.. sebaiknya sih brentiin dulu
pospaknya.. trus ntar kalo habis BAB or BAK rajin2 aja
dilap pake air hangat n keringkan… gak perlu pake
bedak or cream segala.. ntar kan lama2 sembuh…

Selain pospak penyebab ruam juga bisa dr celana kain
yg dipake.. so, disarankan pake katun buat celana
baby…

Pokoke intinya jaga biar daerah sekitar vagina.penis –
anus tetap kering n tidak lembab… bilas n keringkan
sesudah BAB n BAK..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com