  From: Rina Manda Yanti
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, September 14, 2005 9:07 AM
  Subject: [balita-anda] sharingnya donk...

              sharing donk...

              Dear Moms and Dads...

              Aku mo kasih menu makanan untuk anakku (7 bulan 1
minggu)"Raeshard", dengan menu Ayam karena sejak isu Flu burung itu aku selalu
kasih Daging giling aja untuk buat Nasi tim saringnya dicampur juga sih dg
sayuran. soalnya takut dia bosan ya... dikasih daging giling terus, trus
sekarang aku mo kasih dia daging ayam atau Hati ayam tapi a

Kirim email ke