FYI.......dr milist sebelah.
Benar nggak sih ??

> Penemuan Obat DEMAM BERDARAH
> Dari : Hakim, 18/06/2005
> Kini dan seterusnya, masyarakat Indonesia tidak
> perlu takut bila
> terserang wabah DEMAM BERDARAH karena penyakit
> tersebut dapat disembuhkan
> dengan
> sangat cepat dalam 2-3 hari saja )! Pada awalnya,
> anak kami Mike(5
> tahun)terserang sakit DEMAM BERDARAH DENGUE, hati
> kami sangat cemas dan
> takut karena Mike adalah anak kami satu-satunya.
> Ketika kecemasan datang,
> [...]

http://mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/wpWolB/TM

----- [ [EMAIL PROTECTED] ] -----
* FORUM PENGAJIAN KANTOR-

Saran kami, ubah seting anda ke digest agar inbox anda tidak cepat penuh :
(sangat kami sarankan)
[EMAIL PROTECTED]
Sebelum reply hapus footer/message/pesan sebelumnya agar tdk berat
PERHATIAN KHUSUS
* Masalah Fikih: gunakan kaidah fikih, fikih perbandingan atau
Perbandingan madzab
* Masalah cabang/furu': mari bersepakat & bekerjasama pada hal2 yang
telah disepakati, perbedaan sbg khasanah yang tdk perlu diperselisihkan
________________________________

ATURAN MAIN
* Ciptakan nuansa akhlak mulia, dengan Hati dan jiwa yang manusiawi
* Jauhi saling berdebat, menjatuhkan, menghina
* Jauhi mengirimkan e-mail iklan, spam, SARA
* Semua member boleh berdiskusi, tanya jawab dari hal yang kecil (spt
tata cara pergi ke kamar mandi) sampai yang besar
________________________________
Member Forum Pengajian Kantor (ngaji online) adalah mayoritas sibuk kerja shg
pemahaman masalah keagamaan beragam dari nol sampai advance, maka diskusi &
tanya jawab dari hal kecil sampai besar merupakan ladang amal bagi kita semua.
Karenanya tidak ada hal yang sepeleh dalam agama/dakwah. Amalan sekecil apapun
dihadapan Allah bisa menjadi sangat besar bila niatnya dilandasi iman & ikhlas
serta meneladani Rasulullah
Sebarkan milis ini sbg dakwah pada rekan anda dgn mengirim e-mail ke:

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.