well..kirain ga minat. aku belon nengokin tuh. Belon sempet ke
toko buku bekas lagi, mungkin minggu ini. Sorry, bisanya cuma
hari minggu, karena tokonya deket gereja, so pulang gereja baru
bisa mampir.

mo pinjem? nanti aku obrak abrik dulu di rumah nyokap yah, kayaknya
sih udah gak komplit, cuma ada 1 or 2 buku gitu, klo ketemu ntar aku
kasih mbak aja deh, udah gak dibaca. Mbak Nia Jakartanya mana?
klo di si abangnya ada, aku cari yg belon komplit aja yah.
Klo daerah sudirman aku anterin, or mbak yg mau ambil?!

Btw, ntar aja deh klo komiknya udah ada aku confirm lagi.

--
Best regards,
Angina's Mom