Mbak Uci..
Bukannya madu boleh dikonsumsi anak 1 tahun keatas ???
Kalo bayi emang katanya ga boleh..tapi menurut dsa Viany lagi dulu sih ga pa pa asal dosisnya ga terlalu banyak.

Patty

From: Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] bayi 7 bulan diuap..?
Date: Thu, 15 Sep 2005 08:47:18 +0100 (BST)

Sori nih Mbak Enny...Kok dikasih madu sih.. kan madu
gak disarankan buat anak di bwh 2th.. ati2 ama bakteri
botulisma yg ada di madu (baca deh di multiply aku ttg
botulisma n bahayanya..)

Mendingan diupain sendiri aja pake teko listrik or air
panas campur minyak kayu putih..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com

--- Enny Wisnu Anggraheni