itulah dia, isteri 2 juga perbedaan..., jadi harus disikapi sebagai
rahmat...:-)
kembali ke topik lag tapi kalo menurut saya sih, suaminya memang sebaiknya
membuka pintu maaf ke isterinya, kalo masih sayang dengan isterinya dan
masih mau meneruskan rumahtangganya....., terlepas "kesalahan" isterinya itu
cukup berat
 mbak intan,
kenapa lagi cari tikus got ? lagi mau beternak yah ?
  -ayahnya alfatih-