On Fri, Sep 16, 2005 13:14, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Tadi pagi aku coba kirim email ke balita anda buat
> nanggapin curhat dari Suara Merdeka yg dikirim Mbak Intan.
>
> Lamaaa banget baru ada notification spt ini :

[snip]

> Sorry, only subscribers may post.
[snip]

Biasanya, bila traffic e-mail lagi tinggi, kemampuan dan
daya tampung mail-server (misalnya di kantor Mbak Devi)
tidak lagi mencukupi. Akibatnya e-mail akan mental.

Mungkin BA diset untuk remove suatu alamat e-mail setelah
sekian kali mental. Nah pada saat Mbak posting ke BA, alamat
Mbak mungkin sudah di-remove oleh BA.

E-mail mental dan auto-remove merupakan mekanisme pertahanan
server supaya tidak kolaps. Jadi kalo terjadi demikian, coba
subscribe lagi aja!

Regards,
Erik