Ya ampun.... ada ya bapak2 pemerhati rhoma irama???? (geleng2 kepala.....)

iseng amats sih........ mau niru ya????

-----Original Message-----
From: Zainal Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 16, 2005 3:51 PM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] curhat dari suaramerdeka.com (kisah nyata
kali yak??)

Daftar Istrinya Oma Irama (yang pernah saya dapat dari koran2 dan majalah2

1. Titing Yeni (penyanyi dangdu jaman bahela)
   status cerai setelah 10 tahun nggak punya anak (kayak dilagunya "Mandul")

2. Veronica (mantan penyanyi Pop 3 orang Titik Sandhora, dan Titi Hamzah
   dan beralih jadi penyanyi dangdut pimpinan Soneta Girl. Dulu dia jadi
   pemodal group soneta tapi cerei setelah ketahuan Oma menikah secara
   siri dengan janda yang jadi lawan mainnya di film. Veronica ini
   dulunya non muslim dan belasteran belanda.
   Dari pernikahannya dapat dua anak (perempuan dan lelaki)

3. Richa Rachim (mantan pemain film yang jadi lawan mainnya bung Oma ini
   ia dinikahi secara siri dan menjadi penyebab cerainya Oma dengan istri
   kedua karena ogah dimadu. Ia juga indo Jerman.

4. Adik perempuannya Intan Ali (penyanyi dangdut). Status tentang dia masih
   dirahasiakan. Indo Arab.

5. Wanita belia di daerah solo (namanya saya lupa)

6. Angel Lelga, wanita blasteran juga. Yang ketemu di sinetron. Dan dinikahi
   secara siri. Status cerai karena sudah ketahuan khalayak..

Siapa mau mendaftar ?