Eksmud itu maksudnya Es Kelapa Muda ya mba Intan, tapi kok ganteng sih...
manis kali mba Intan...... :)
btw, emangnya eksmud ada price listnya ya.... :p

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
09/16/2005 04:05 PM
Please respond to balita-anda

        To:     <balita-anda@balita-anda.com>
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] Promosi RM (Jumat OOT)

yg penting ada es campurnya gak?
nasi goreng? duhhh daku cinta berattttt!!!!!!!!!!!!!
alamat resto dimana? yg makan disitu eksmud2 ganteng ngga?
:P~

*sekalian tlg dong kirimin price listnya*