Moms. mbak luluk.
Minta sarannya lagi donk. saya udah ampir frustasi soal asi eksklusif,
yang tadinya motivasi tinggi n pede. sekarang jadi bimbang lagi. Anak
saya (3,5 bulan) nolak asi. udah 2 minggu lebih rasanya. udah minta
saran2 dari balita anda, dari sehat grup. udah ke klinik laktasi dikasih
vitamin becombion drops sama dsa. Tanggal 30 agustus berat terakhir 6,2
kg, tgl 16 sept Cuma 6,35 kg. setiap mau dikasih nenen badannya selalu
dikakuin, sekarang ini (dari hari jumat) lagi dicoba pake sendok.
ternyata sama juga pake adegan teriak2 marah n badannya dikakuin..
Gimana donk.. udah desperado.. pikir saya kalo tgl 27 ini (pas usia-nya
4 bulan) masih nolak juga mau saya kasih susu formula aja.
Padahal saya belum pernah kasih dot sebelumnya, tapi kira2 seminggu yang
lalu (udah mulai susah dikasih nenen) saya kasih sekali aja (isinya asi
perahan). terus banyak yang nyaranin jangan pake dot Karena bisa bikin
bingung putting, jadinya ga dikasih lagi. Kalo mau nenen susah banget..
selalu buang muka, ga mau nengok kea rah putting, jadinya saya pancing
pake tangan malah jari saya diisep kuat2, begitu saya ganti dengan
payudara lagi2 buang muka. Hiksss sedihhh banget, kayak ditolak sama
anak sendiri.

Kirim email ke