From: Diah Permanasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 19, 2005 8:07 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Bingung Habis dari Ragunan

Dear Parents,

Perkenalkan, saya Bundanya Nadeera anggota pasif di milist ini.

Saya lagi bingung nih mohon masukannya dong...........

Sudah pada dengar berita tentang flu burung yang melanda Ragunan khan!

Ceritanya, Minggu lalu (11 September 05) kami sekeluarga habis jalan2 ke
Ragunan, jadi begitu melihat berita ditelivisi kemarin sore saya sempet
stress juga soalnya anak kami Nadeera (13 bulan) kebetulan sudah tiga hari
ini batuk. Saya jadi bingung, apa yang kira2 harus saya lakukan ya?? Apa
saya perlu ke dokter? Kebetulan sih Nadeera cuma batuk aja ngga pake demam
dan pilek, tapi batuknya sih lumayan mengganggu juga karena kadang2 bikin
dia jadi muntah.

Plz masukannya, and klo ada tentang artikel flu burung boleh juga diforward
ke saya.

Thx b4,

Bundanya Nadeera