Dear friends..

Anakku kan faiz umumrnya skr 1 tahun 9 bulan, saya rencananya mau nyapih
faiz nih. Bukan kenapa2 sih alasannya.. Faiz giginya didepan (diujung)
giginya ada yg bolong kecil,jadikan tajam tuh, kalo sudah nenen, jadinya
perih... Banget. Sampe nenennya baret-baret :(

Dah gitu kalo hbs saya pulang ktr s/d pagi hari itu yg namanya nenen ga
mau di stop dikit2 nenen, sampe kalo malam saya jd kewalahan, nenen-in
faiz terus. Akhirnya kemarin sempat tekanan darah rendah deh. Mana kalo
ada mamanya dia ga mau minum susu sama sekali lagi..  :(

Kemarin dah coba kasih gambir, minyak kayu putih & minyak tawon, pare.
Heranya kalo saya kasih minyak2an faiz masih tetap aja nenen, tapi kalo
di kasih gambir dia nangis sejadi-jadinya bisa2 ampe 3 jam dan jadi
ganggu tetangga.

Gimana ya cara yg ampuh buat nyapih anak, ada yg punya pengalaman lain ?

Thank you ya sebelumnya..

Regards,
Faiz's Mom