Mbak...
KAlo alergi sih mendingan hindari dulu pencetusnya...

Kalo pake matanya Zalwa  sayu krn kebanyakan minum
obat sih gak bisa komentar banyak... mending hentiin
obatnya aja.. kan alergi setauku gak ada obatnya..
kecuali mengindari pencetusnya

Kalo buat tes alergi sih di Elizabeth ada... but
testnya buanyak banget n super2 muahal... dulu aku
pernah anterin sepupu aku buat test alergi... di
Elisabet

Kalo udah 3x ngalamin ini si Zalwa... kaloini lebih
aparah ada gejala lain  mending ke dokter kulit aja
deh...

Uci mamaKavin

--- zalwa setiyadi <[EMAIL PROTECTED]>

http://www.mayoclinic.com/invoke.cfm?objectid=1E0A2C7F-0EC5-4D61-