dsa anak saya dr. sunartini di jl. panembahan P. Romo
kotagede (sori catetan tlp-nya di rmh, klo tertarik
bisa japri), tp beliau termasuk dsa senior yang rame
pasien, cuman alhamdulillah masih selalu menyediakan
waktu yang cukup untuk konsultasi.
Alternatif saya yg lain di RS Happy Land. Sepanjang
hari ada dsa yg jaga, masih muda2, friendly &
menyenangkan utk konsultasi.

--- new pansy <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear moms and dads,
> minta tolong info dsa di yogyakarta (nama, tempat
> praktek, no tep) yang bagus dan bisa diajak
> konsultasi, karena saya beberapa kali ke dsa, entah
> karena ramai dan banyak yang antri atau bagaimana
> sering kalau memeriksa seperti buru2 dan bila diajak
> konsultasi menjawab seperlunya saja, tidak mau
> memberi keterangan yang lebih lanjut atau lebih
> jelas.
> thanks.

> http://uk.messenger.yahoo.com

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/