coba lagi...
mudah2an masuk

:-)

Sent: Monday, September 19, 2005 11:48 AM
Subject: Raissa jatuh dr Box.. :-(

Jumat, jam 10.30. Kebetulan hari itu saya gak ngantor karena flu berat.

Raissa (7 bln) saya 'ambil' dari gendongan pengasuhnya dan saya ajak main di box tempat tidurnya (dia paling seneng main di situ sambil loncat2an).

Gak lama irfan dateng. Biasalah ini kakak hobby banget dorong2 box adeknya itu. SI adek tambah semangat loncat2 sambil dorong2 pintu box itu.

Tiba2 ada telpon masuk. Saya terima telpon sambil tangan tetep megangin ujung box agar ga 'jalan2' krn didorong irfan.
Pas selesai terima telpon, tiba2..."Bruuukk..!!!". saya kaget n lihat ke sekitar box, Raissa udh ada di lantai..., jatuh. Ya Allah..,sempet lemes juga lihat dia nangis kejer di lantai. Cepet banget kejadiannya. Nyesel juga udh sempet meleng tadi pas terima telpon.

Habis jatuh Raissa minum susu banyak n tidur pules. Abis itu pas bangun dia udh kelihatan lincah seperti biasa, cuma kepalanya benjol. Diolesin minyak tawon ga berapa lama benjol itu pun ilang.

habis kejadian itu, roda boxnya raissa saya copotin semua. Heran juga, padahal pintu box dalam keadaan dikunci tapi akhirnya bisa jebol juga didorong2 ama raissa dr dalem.

rgrd