sore....
saya bunda dari nadya raifana. anak saya baru berusia 6 bulan tanggal 21
salam kenal ya buat semuanya. saya lihat ramai banget tapi seru tuh

beberapa hari terakhir ini nadya klo malam suka nangis kejar, lama baru mau
berhenti.
kebetulan box nya nadya diluar kamar saya tetapi ada yg jagain, maklum runah
kami kecil.
tp setelah dibawa ke kamar kami alhamdullilah nadya gak ada nagis kejar lagi.
apakah diluar nadya melihat sesuatu yg membuat dia takut? so sekarang setiap
magrib nadya gendong terus.
mungkin temen2 ada pengalaman untuk mengusir ketakutan pada anak
thanks ya

et> wrote:
tul,....saya juga terlanjur cinta sama BA
milist is the best
nimba ilmu oke.....
nyari teman oke....
sewot-sewotan........oke.....