Coba pakai buku Ensiklopedia Bocah Muslim, dalam buku tersebut dijelaskan
tentang islam, Aqidah, Aklaq, Rukun Islam dan beberapa sejarah serta tidak
banyak menggunakan kata-kata, halamannya full color sampulnya hard cover
jadi gak gampang rusak.
 Hamzah sangat suka dengan buku-bukunya (terdiri dari 15 buku dalam satu
paket ensiklopedi) beberapa waktu yang lalu saya bersama beberapa teman
mengadakan arisan untuk pembelian buku ini (maklum harganya mahal mbak Rp.
1.875.000,-)
 deskripsinya coba liat di www.cintabunda.com
<http://www.cintabunda.com>cuga bisa beli kredit kok mbak.