Selamat pagi semuanya...special to moms and dads.....

Berhubung pagi ini sepertinya topic hangat nya tentang flu burung,Ada yg saya
ingin tanyakan,di rumah saya yaitu suami saya memelihara burung kicauan seperti
murai batu medan dan anis merah.Apakah ada kemungkinan akan ada virus flu
burung seperti yg banyak dibicarakan seperti yg di ragunan,TMII saya agak ragu
nich...akan kesehatan my 2 little angels ( Killa dan Angger ).
Kalau masalah kebersihan burung2 tsb setiap 2 hari sekali sangkar dan
burung2nya selalu dibersihkan scr keseluruhan,

Please , saya tunggu pencerahannya yah....BA is the best dech....SURE......

Warm regards,

Mami @ killa and angger

Melvasari Octavia Situmorang
PT.Datascrip