Aku punya kenalan 4 kali caesar (yg pertama di manchester trus 1 di
bandung dan 2 di jkt) laki-laki semua anaknya. Hehehe..

www.rustamaji.net

-----Original Message-----
From: Elly Mahesa Jenar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 20, 2005 8:36 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] TANYA: Batasan melahirkan lwt operasi caesar????

Dear parents,....

Dua anakku kan laki-laki,...dan semuanya lewat operasi caesar,....
rencananya, tahun depan mo hamil lagi,.... pengennya sih dapet anak
perempuan,....

tapi aku khawatir, kalo dapetnya anak laki-laki lagi,.....(sebenernya
sih gpp, asal normal dan sehat),... naaahhhh,...kata suamiku, kalo anak
ketiga laki2 lagi,...masih bisa ga untuk hamil AGAIN, ke-empat
kalinya????

aku kan caesar,....kata orang dulu, kalo caesar paling cuma bisa punya 3
anak yah???