He..he..he…
Lagi masa2nya jatuh n kejedut tembok kaliye…

Td pagi juga gitu pas mo mandiin Kavin 17 bl nih..
Kavinnya muter aja maunya ke mesin cuci sambil lari2
bawa bajunya n triak..” Cuci..cuci otol” maksudnya
cuci2 kotor… trus pas lari2 gak sengaja nyrempet cagak
n kejedut trus jatuh…. Ngisa dah but setelah aku
datengin diem lagi…. N aku bilang.. “he..he..he.. sapa
suruh lari2.. kan jamnya mandi..” Kavinnya diem n
bnyautin”ndi… mamas.. adi angi…” maksudnya mandi
kramas njadi wangi..” ..

Kalo aku sih rada aku biarin kalo anak jatuh or
kejedut kecil,, aku rasa ini bagian drperkembangannya
n pengalaman baru buat anak… but ya mesti rasional
juga dilihat akibat dr jatuhnya.. kalo sampe panas,
demam or muntah hebat perlu hati2…

Yg perlu juga nih dijagain supaya gak jatuh… but
jagainnya ya jgn terlalu bgt.. diawasin gitu.. kalo
udah terlanjur jatuh sih biasanya aku pancing si Kavin
biar crita knapa bisa jatuh.. kalo dah gitu ntar
dibilangin pelan2 biar hati2.. walo rada2 blum mudeng
but kalo dibiasain crita kan itung2 nglatih sebab
akibat ke anak…

Ok, all take care yah

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com