Dear smart parents,

Mau curhat nih.. Baby-ku Mazaya (12 bln kurang seminggu) bulan ini beratnya
ga naik.
Satu bulan satu minggu yang lalu beratnya 8,6kg dan sekarang tetep aja,
sebelumnya pernah juga naiknya cuma 100gram/bulan selama 3 bln.
Makannya mau, 3x sehari nasi tim+sayur+lauk, porsi nasinya 3 sdm kita
munjung (mangkoknya penuh).
Selingan buah 1x dan biskuit 1x (biskuit paling 1/2 keping).
Susu dari pagi sampai sore +/- 450cc, malem +/-240ml tok.
Aktifitasnya cukup aktif, masih titah, sesiangan tidurnya 2x : jam 9 pg dan
jam 2 siang. Tapi kadang siang ga mau tidur atau tidur sebentar banget 30
menit juga jadi. Malam tidur jam 7.30 malem sampe jam 5.30 pagi.
Postur dan tulangnya dia kayaknya seperti saya (BB saya 45kg tinggi 152cm).
Sekarang sedang tumbuh gigi ke 7.

Dari info yang saya sampaikan di atas apa ada yang menyebabkan BB-nya ga
naik? misalnya apa porsi makannya kurang, susunya kurang atau ngemilnya
kurang? atau faktor genetis, aktivitas tinggi atau kurang istirahat?

Please parents... sharing dong.. gimana biar BB anak naik secara konsisten.

Thank's b 4

Warm Regards,

Rukmi