Dear..mom seto

anak saya waktu 2 bulan suntik dpt emang dia demam.
waktu itu saya lipa gak lom ngasih obat demamnya. so
siangnya nadya nangis kejar, kakinya yg disuntik
merah. kasian banget deh. so setelah nadya suntik dpt
langsung saya kasih obat demamnya alhamdullilah gak
ampai kejar2 lg. katanya itu emang efek dari suntik
dpt.
oke mudah2 membantu