From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 20, 2005 11:11 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Telat imunisasi Hib - was Catch up
immunization

iya lho mbak yuli... aku juag awalnya bingung...
tapi aku baca lagi bagan dari cdc seraya konsultasi dengan pakarnya
berikut aku pastekan dari cdc....

DOSE 1 TO DOSE 2

4 weeks: if first dose given at age <12mo
8 weeks (as final dose): if first dose given at age 12 - 14 mo
no further doses needed: for healthy children if frst dose given at age
lebih atau sama dengan 15mp

DOSE 2 TO DOSE 3

4 weeks: if current age <12mo
8 weeks (as final dose): if current age lebih dari 12mo and second dose
given at age < 15mo
no further doses needed: if prev dose gven at age sama atau lebih dari 15mo

DOSE 3 TO DOSE 4
8 weeks (as final dose): this dose only necessary for children 12mo - 5 yr
who received 3 doses before age 12mo

jadi, kalau saya liat untuk azra, (dengan asumsi selang pemberian 2 bulanan)
hib 1 : 10 bulan
hib 2: 12 bulan.. tapi karena "if current age lebih dari 12mo and second
dose given at age < 15mo", berarti masih amsuk dalam tahap "DOSE 2 to DOSE
3" ya ....
so, dose 3 masih diberikan mbak.....

CMIIW ya....