From: deasy rosalina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 20 September, 2005 12:30 PM
To: Balita Anda
Subject: [balita-anda] need pembantu..

Dear Parents,

Barangkali ada yg bisa memberi info pembantu/mbak untuk ngasuh anak.
Saya lagi butuh banget. Saat ini kondisinya saya baru menempati rumah
baru di Depok. Tapi karena belum dapet orang untuk jaga anak saya yg
usia 1 th, saat ini anak saya masih dititipkan di neneknya di
Rawamangun. Sedih dan kangen banget..rumah kayanya sepi :-(. Paling2
seminggu 1 or 2 kali plus weekend baru bisa saya nengokin.

Beberapa teman saya suggest untuk cari orang yg pergi-pulang aja, jadi
pagi datang dan waktu saya & suami pulang kantor dia pulang. Tapi kok
kayanya aku ga sreg ya..Karena pengalaman om ku dulu, anaknya waktu
siang jadi sering dibawa ke rumah pembantunya. Akibatnya ananknya jadi
kelihatan kotor dan jorok gitu. Bagaimana menurut parents, any advice?

Bagi yg punya info, mohon japri saya.

Thanks,
Deasy - Mama Vania

Yahoo! for Good